Indihome Bnadung Paket Bundling Camera CCTV

Oct - 17
2020
indihoome bandung

Indihome Bnadung Paket Bundling Camera CCTV

Spread the love

Indihome Bandung Paket Bundling Camera CCTV

 

 

Makin aman di rumah dengan Indihome Bandung  Paket Bundling Smart Camera

Keamanan rumah kini tak lagi jadi masalah!

Dengan IndiHome Paket Bundling Smart Camera, Anda dapat melakukan pemantauan keadaan di rumah dan gedung dalam jarak jauh sekalipun. Cukup melalui gadget dan smartphone, Anda dapat melakukan fungsi-fungsi home surveillance dengan cepat dan praktis! Dilengkapi kecanggihan perangkat IndiHome Smart Camera yang berteknologi IoT (Internet of Thing), Anda juga dapat menikmati kecepatan internet up to 50 Mbps, bebas nelpon 100 menit ke sambungan lokal dan interlokal, menyaksikan 93 channel TV interaktif dan beragam konten seru lainnya!

Ayo, dapatkan penawaran khususnya dan segera aktifkan IndiHome Paket Bundling Smart Camera sekarang!

Syarat dan Ketentuan Berlangganan IndiHome Paket Bundling Smart Camera:
  1. Harga berlaku untuk pelanggan baru.
  2. Harga di atas untuk pembayaran setiap bulan.
  3. Jumlah channel dan atau konten dapat berubah sewaktu-waktu. Info channel ter-update dapat dilihat di https://www.indihome.co.id/useetv/channel-list
  4. Pelanggan IndiHome Paket Prestige mendapatkan bebas akses aplikasi UseeTV GO yang dapat diunduh melalui Google Play atau App Store.
  5. Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome Rp100.000 untuk area Jabodetabek dan Rp75.000 untuk area lain seluruh Indonesia akan ditagihkan pada bulan pertama saja dan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.
  6. Untuk berlangganan paket ini silakan aktivasi melalui aplikasi myIndiHome, Plasa Telkom / Grapari Telkom Group atau hubungi Call Center 147.
  7. IndiHome menyediakan Hybrid Box (STB) dan ONT selama berlangganan.
  8. Untuk pelanggan yang ingin memasang Hybrid Box (STB) Tambahan akan dikenakan biaya tambahan setiap bulan untuk penyediaan Hybrid Box (STB) yang dimaksud, serta pelanggan akan dikenakan biaya penarikan jaringan tambahan.
  9. Uang jaminan wajib dibayarkan setelah proses instalasi IndiHome di rumah pelanggan. Layanan IndiHome akan aktif setelah pelanggan membayar uang jaminan.
  10. Uang jaminan akan dikenakan sebesar 1 (satu) kali abonemen paket IndiHome yang dipilih. Jika berhenti berlangganan maka uang jaminan akan dikembalikan.
  11. Pelanggan IndiHome Paket Bundling Smart Camera berkesempatan mendapatkan hadiah Program Undian Promo IndiHome Miliarder 2020 dengan total hadiah Rp8 miliar.
  12. Undian IndiHome Miliarder 2020 diberikan kepada pelanggan baru IndiHome paket Triple Play, pelanggan yang migrasi ke paket Triple Play, pelanggan baru dan lama yang berlangganan add-on, pelanggan lama yang melakukan penukaran undian dengan menggunakan redeem Poin myIndiHome, serta pelanggan lama IndiHome layanan Dual Play dan Triple Play yang telah berlangganan IndiHome minimal 6 (enam) bulan dan melakukan pembayaran tagihan IndiHome.
  13. Tarif promo berlaku selama 12 bulan. Setelah masa promo berakhir, pelanggan akan dikenakan tarif normal.
  14. Harga belum termasuk PPN 10%.

#indihome #indihomebandung #promoindihomebandung #hargapaketindihomebndung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Indihome Bandung 081219395467

FREE
VIEW